Mengapa Anda harus menjadi karyawan kami berikutnya?

PT Asuransi Takaful Umum adalah pelopor asuransi kerugian syariah, dengan visi menjadi perusahaan asuransi umum syariah kepercayaan masyarakat.

Seluruh Insan Takaful Umum memiliki komitmen bersama untuk mewujudkan rasa aman dengan memberikan solusi pada pengelolaan risiko dan pelayanan terbaik berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola bisnis syariah yang baik.

Kontribusi yang luar biasa dan usaha yang terbaik dari seluruh Insan Takaful Umum, akan mendukung kesuksesan selanjutnya. Ke depan,Insya Allah PT Asuransi Takaful Umum dapat menjadi yang terbesar dalam dunia asuransi syariah di Indonesia

Mohon Maaf Karir belum ada yang tersedia saat ini

BAGAIMANA MELAKUKAN PENGADUAN?

Bila memungkinkan, pengaduan sebaiknya dilakukan secara tertulis agar detail dari pengaduan dapat lebih jelas dan lengkap.

Namun demikian pelanggan juga dapat melakukan pengaduan melalui:

  1. Tatap muka: Datang ke kantor pusat kami atau kantor cabang atau kantor pemasaran
  2. Website: www.takafulumum.co.id
  3. Telepon: (021) 799 2345 Ext. 1007 atau 1006
  4. Email: pengaduan@takaful.com
  5. Faksimili: (021) 790 1944
  6. Media Sosial: FB: takafulumum; twitter: @takafulumum
  7. Surat: PT Asuransi Takaful Umum Graha Takaful Indonesia Jl. Mampang Prapatan Raya No. 100 Jakarta 12790 - Indonesia

INFORMASI YANG DIPERLUKAN SAAT PENGADUAN

Saat melakukan pengaduan, agar melengkapi informasi sebagai berikut:

  1. Nama Peserta, Nomor Polis, dan Detail Kontak Identitas
  2. Hubungan dengan PT Asuransi Takaful Umum
  3. Kontak Personal di PT Asuransi Takaful Umum
  4. Isi pengaduan, meliputi: isi pengaduan, bentuk atau besaran kerugian finansial yang dialami, waktu dan tempat terjadinya peristiwa pengaduan.
  5. Salinan dokumen yang diperlukan untuk menunjang pengaduan

PROSES PENGADUAN

  1. Kami berkomitmen untuk segera mendokumentasikan dan menindaklanjuti semua pengaduan yang telah disampaikan.
  2. Setelah pengaduan diterima, kami akan melakukan pra tinjau awal atas pengaduan.
  3. Kami akan berusaha untuk menyelesaikan keluhan dalam waktu maksimal 20 hari kerja setelah menerima pengaduan.
  4. Dalam hal kondisi tertentu batas waktu tersebut tidak dapat dipenuhi, maka akan diperpanjang jangka waktu sampai dengan 20 hari kerja selanjutnya.
  5. Perpanjangan waktu penyelesaian tersebut akan kami sampaikan kepada pelanggan secara tertulis sebelum jangka waktu 20 hari kerja berakhir.
  6. "Kondisi tertentu" atas perpanjangan waktu penyelesaian pengaduan mengikuti syarat pada SE OJK Nomor 2/ SEOJK.07/2014.